Return to site

Menangani eksim yang baik dan benar

Menangani eksim yang baik dan benar

Menangani eksim yang baik dan benar

Sebelum lebih jauh kita harus tahu apasih eksim itu, dan apa penyababnya lalu penanganannya

Eksim adalah salah satu penyakit kulit yang tampak menjijikkan. Bagian kulit yang terkena eksima akan terasa sangat gatal dan panas di kulit. Menangani eksim yang baik dan benar

Menurut prediksi dari beberapa para ahli mengungkapkan bahwa penyakit kulit ini memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh (Imunitas) berlebih.

Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan jika penyakit ini disebabkan oleh karena darah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat kimia dan faktor cuaca juga dapat memicu timbulnya penyakit eksim.

Ada dua jenis penyakit eskim, yakni eksim basah dan eksim kering.

Eksim basah biasanya berair dan bercak memerah. Usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktivitas bakteri yang tinggi pula.

Eksim basah juga lebih mudah menyebar, oleh karena itu penderita jangan sampai terlalu sering terkena air.

Adapun eksim kering pada umumnya adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut.

Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah.

Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja.

Faktor Penyebab Gatal Eksim

Dari beberapa sumber dan referensi, kami menemukan beberapa faktor penyebab gatal eksim, diantaranya : alergi terhadap zat kimia, paparan sinar matahari, alergi makanan, dan lainlain. Eksim dapat diperburuk jika terkena debu, busa deterjen, depresi, parfum, klorin, dan suhu dingin dengan kelembaban udara rendah. Jenis makanan dan minuman seperti : susu sapi, telur, ikan, kacang, udang, kerang, dan sebagainya hendaknya dihindari oleh penderita.

Pengobatan Gatal Eksim

Info pengobatan yang kami sajikan ini kami fokuskan pada cara pengobatan gatal eksim dengan penggunaan bahan-bahan herbal, dengan tujuan untuk meminimalkan kemungkinan efek samping yang timbul. Sebagaimana kita ketahui, penggunaan produk herbal itu aman dan hampir tidak ada efek samping, dengan syarat tetap memperhatikan dosis dan petunjuk penggunaanya.

Kembali ketujuan utama dari artikel ini, kami memberikan solusi yang mudah, murah dan tidak bikin ribet ??

Produk herbal Kapsul BD dan salep gatal ini diproduksi oleh CV De Nature Indonesia, sudah banyak testimoni kesembuhan dari banyak pasien yang menderita eksim, gatal kulit berjamur, bisul dan jerawat. Kapsul BD sudah terdaftar pada BPOM dan bersertifikat halal.

Cara minum produk herbal Kapsul BD yaitu: diminum 3 kali sehari, 1 jam sebelum makan, sekali minum 2 kapsul. Dan untuk salep gatal bisa dioleskan pada permukaan kulit gatal minimal 2x sehari atau setelah mandi.

AYO TANGANI SEBELUM MENJALAR KE SELURUH TUBUH

KAMI MEMBANTU ANDA MENDAPATKAN OBAT HERBAL

KONTAK 081391855523/087737367283